Laka Lantas di Bruno Mobil Masuk Jurang, 3 Orang Luka-luka, Kabarnya Salah Satu Korbanya Seorang Kades

    Laka Lantas di Bruno Mobil Masuk Jurang, 3 Orang Luka-luka, Kabarnya Salah Satu Korbanya Seorang Kades
    Polisi Datangi Tempat Kejadian Perkara Kecelakaan Mobil Masuk Jurang

    PURWOREJO - Sebuah Mobil merk Honda jenis CRV dengan Nopol B 1409 CJA mengalami kecelakaan Lalu lintas di Jalan Alas Sigong Dusun Duduhan Desa Puspo Kecamatan Bruno, Kabupaten Purworejo, Senin Siang (08/11/2021).

    Kendaraan tersebut Masuk jurang dengan kedalaman kurang lebih 10 meter diduga karena tidak kuat menanjak yang akhirnya mundur ke jurang.

    Dari kejadian itu 3 orang korban mengalami luka-luka dan dibawa ke Rumah Sakit terdekat untuk penanganan. Ketiga alamat Korban Akibat kecelakaan tersebut berasal dari desa yang sama, di Desa Wonoboyo Ngombol, Kecamatan Bruno Kabupaten Purworejo.

    Untuk Data identitas para Korban dikabarkan seorang Kepala Desa  Wonoboyo Ngombol, bernama Yatiman yang menderita luka dibagian kepala belakang, Siswo Dijoyo, mengalami luka ringan dan Darmo Suwito alamat juga memgalami luka ringan.

    Untuk kerugian akibat kecelakaan Mobil belum bisa diperkirakan jumlahnya. Adapun tindakan yang diambil oleh Bhabinkamtibmas Aipda Pamuji dan piket fungsi mendatangi lokasi dan membantu korban kecelakaan lalu lintas.

    Salah satu warga setempat yang tidak mau disebutkan namanya saat dimintai keterangan mengatakan, Pada waktu itu dirinya akan mencari pakan rumput pakan ternak kambing, melewati tempat kejadian kecelakaan.

    "Saat itu Melewati tempat kejadian tersebut ramai orang sedang melihat ke jurang, saya tanya ada apa pada orang sekitar ada kecelakaan mobil masuk ke Jurang", Ungkapnya. 

    Lebih Lanjut, Saat kembali setelah akan pulang melewati tempat tersebut Mobil sudah dievakuasi ke atas, untuk keadaan mobil bagian tengah dan belakang mobil penyok, kaca belakang pecah dan kerusakan pada bagian lain Rusak. 

    Para petugas dibantu warga sekitar berhasil mengevakuasi mobil tersebut dan untuk selanjutnya di bawa ke Pos Lantas setempat.

    (JiS: N.SoN)

    Narsono Son

    Narsono Son

    Artikel Berikutnya

    TNI-Polri Sambung Komunikasi Warga Pro dan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Prajurit TNI Koops Habema Respons Kebutuhan Penerangan Masyarakat Wilayah Papua
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali

    Ikuti Kami